Desa Membangun Negeri
Jumat, 7 Agu 2020 14:33 WIB

Polda Kalsel Ungkap 300 Kg Sabu Jaringan Internasional, Amankan 4 Orang Tersangka

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan

BANJARMASIN, metro7.co.id – Kapolda Kalsel Irjen Pol. Nico Afinta, dalam Konferensi Pers pengungkapan tindak pidana Narkotika jenis Sabu-sabu didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono dan Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Iwan Eka Putra, serta Pejabat Utama Polda Kalsel, Jumat (7/8/2020) pukul 08.00 Wita.

Konferensi Pers yang digelar di Lapangan Mapolda Kalsel oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) turut hadir Gubernur Kalsel, Komisi IV DPRD Kalsel, Kajati Kalsel, Wakil Ketua MUI Kalsel, Danlanud Syamsudin Noor, Danlanal Banjarmasin, Asintel Korem 101/Antasari, Kepala BNNP Kalsel, Kepala Pengadilan Tinggi, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Dalam releasenya, Kapolda Kalsel mengatakan terungkapnya kasus ini merupakan hasil kerjasama dari semua pihak dimana pimpinan di daerah Kalsel dalam hal ini Gubernur dan seluruh jajaran selalu mendukung Polri khususnya Polda Kalsel dalam pemberantasan Narkoba.

Kapolda Kalsel pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kapolri dan Kabareskrim Polri yang telah membantu Polda Kalsel dengan menurunkan Tim Gabungan Satuan Tugas Bareskrim Polri.

Halaman: 1 2 3 4 5

CLOSE