Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Des 2020 19:12 WIB

Polisi Amankan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Distrik Merauke Kota

Reporter :  Calvin L Erari - Jayapura, Papua
Editor :  M Ali Nafiah Noor

JAYAPURA, metro7.co.id – Bertempat di Gedung Gor II Head say jalan Prjurit Merauke, telah dilaksanakan pengamanan Rapat Pleno terbuka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke di tingkat Distrik Merauke Kota oleh personel Polres Merauke yang dipimpin Kasat lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pieterz, S.IK. 11/12/2020.

AKP Dian Novita Pieterz, S.IK.dalam kesempatannya mengatakan, rapat pleno Distrik Merauke Kota terdiri dari 11 Kelurahan, 5 Kampung dan 198 TPS, melibatkan sebanyak 31 personel gabungan Polres Merauke, Sat Brimob dan TNI.

“Saya berpesan kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab. Kepada personel yang melaksanakan pengamanan pada pintu masuk, untuk tetap mengawasi segala aktivitas keluar masuk sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Ini merupakan agenda dari Pilkada yang harus kita amankan, personel sudah disiagakan pada beberapa titik untuk mengantisipasi jika terdapat indikasi terjadinya gesekan. Pada masa pandemi ini, kepada seluruh pertugas yang melaksanakan rapat pleno terbuka agar memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak guna menghindari penyebaran Covid-19 yang kini masih mewabah”. Ungkapnya

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2