Desa Membangun Negeri
Selasa, 13 Apr 2021 14:44 WIB

Polisi Bantah Informasi di Medsos, Supir Meninggal Kena Lempar Batu

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KENDAL, metro7.co.id – Kepolisian Polres Kendal, melalui Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP. Tri Agung Suryomicho, membantah adanya informasi di media sosial satu peristiwa seorang sopir truk meninggal dunia akibat kena pelemparan batu oleh orang tak dikenal.

“Informasi yang beredar di medsos itu tidak benar. Iya memang ada laporan kejadian pelemparan batu lagi. Namun supir tidak sampai meninggal dunia melainkan masih hidup dan sopirnya sudah buat laporan di Polsek Kota,” ujar Micho, saat ditemui awak media di ruang kerjanya Polres Kendal Jawa Tengah, Senin, (12/04/2021) sore.

Perihal beredarnya kabar hoax di salah satu media sosial, pihaknya telah memerintahkan Kanit Tipidter untuk melakukan profiling terhadap akun yang menyebarkan kabar hoax tersebut. Dan menurut data di Polres Kendal, sejak tahun 2019 hingga sekarang sudah terjadi 20 kali kasus pelemparan batu di jalur Pantura Kendal.

“Kami masih terus perdalam dan selidiki motif pelaku melakukan aksinya pelemparan batu ke supir truk, mudah-mudahan segera terungkap pelakunya,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas