Desa Membangun Negeri
Kamis, 11 Feb 2021 13:23 WIB

Polisi Bongkar Gerbong Narkoba Antar Provinsi di Labuhan Batu

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara berhasil mengungkap tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu seberat 29,93 Kilo gram dari jaringan antar provinsi Aceh, Sumut, Riau, Jatim dan Sulawesi. Pengungkapan ini merupakan hasil penindakan dari tanggal 9 Januari 2021 hingga tanggal 6 Februari 2021.

Pengungakapan pertama pada (9/1) sekira jam 16:00 WIB Subdit I Ditresnarkoba berhasil mencium adanya narkoba dari dalam mobil CRV BK 160 LI yang terparkir di pinggir Jalan Jenderal Sudirman , Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan mengamankan 3 orang tersangka dari dalam mobil bernama Khairudin Aman Siregar alias Udin, Lydia Agustina alias Lidia (pr ) dan Irman Pasaribu alias Roy alias Man Batak dan menyita 5 bungkus plastik teh hijau berisi sabu-sabu seberat 5 kg.

Pengungakapan kedua dilakukan oleh unit 3 Subdit I Ditresnarkoba Polda Sumut pada hari Rabu (13/1) jam 5:30 WIB berhasil meringkus seorang pria bernama Alfie Ahmad alias Alfi dari pool bus ALS, Jalan SM Raja Medan dan menyita 22 kg sabu yang disimpan dalam koper.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas