oleh

Polisi Ikut Amankan Lomba HUT RI di Amuntai

AMUNTAI – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Polsek Amuntai Utara berikan pengamanan berbagai macam lomba yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Rabu (14/08/2019) pukul 08.00 Wita.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rahmad Ramdhani mengungkapkan, bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan kewajiban dan tugas Polri dalam menjaga keamanan dilingkungan sekitar khususnya.

Terkait lomba yang digelar antar Sekolah Dasar se Kecamatan Amuntai Utara ini, Kapolsek mengapresiasi dan berharap kegiatan ini dapat memberikan makna Positif bagi generasi muda untuk lebih semangat serta menjadi penerus bangsa yang lebih unggul.

“Semoga dengan diadakannya lomba pada rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 ini dapat membentuk generasi muda yang lebih maju dimasa akan datang,” cetusnya.

Kegiatan yang mengambil tempat didepan Kantor Camat Amuntai Utara tersebut, diikuti 180 peserta serta dan dihadiri perwakilan dewan guru masing-masing sekolah.(metro7/mnr)