Desa Membangun Negeri
Senin, 19 Okt 2020 13:26 WIB

Polisi Kepung Kos-kosan di Jalan Singa Siantar, Dua Sejoli Kompak Masuk Sel

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Satuan narkotika Polres Pematang Siantar kembali mengamankan dua orang tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Sabtu (17/10/2020) malam.

Kedua sejoli tersebut diketahui berinisial RS (28) warga Jalan Tangki Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar dan teman wanitanya NP (28) warga Sibatu batu, Kecamatan Siantar Sitalasai.

Keduanya diamankan Polisi dari salah kos-kosan yang beralamat di Jalan Sisinga Mangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara dengan barang bukti 6,56 gram.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, penangkapan keduanya berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa disalah satu kos kosan Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa itu ada beberapa orang sering melakukan transaksi narkoba.

Menindaklanjuti informasi tersebut, pihak kepolisian langsung meluncur ke TKP dan langsung mengamankan keduanya.

Setelah keduanya berhasil diamankan, Polisi melakukan penggeledahan di dalam kamar kos, dari sana Polisi berhasil mengamankan 1 buah tas warna merah jambu berisi 1 unit timbangan digital dan 2 bungkus plastik klip.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi