Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 19:26 WIB

Polisi Tangkap Bandar Sabu Simalungun, Barangnya Dipesan dari Medan, Pengiriman Lewat Bus

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIMALUNGUN, metro7.co.id – Satuan Narkoba Polres Simalungun kembali mengamankan satu orang terduga bandar narkoba jenis sabu, Selasa (15/09) sekitar pukul 11.00 siang.

Penangkapan tersebut dilakukan dirumah tersangaka yang beralamat di Huta Tongah, Nagori Naga Dolok, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. Belakangan tersangaka diketahui berinisial IP alias Irpan (40).

Dia tersangaka IP alias Irpan diamankan Polisi berdasarkan laporan dari masyarakat yang menyebut maraknya transaksi narkoba disalah satu rumah yang beralamat di Huta Tongah yang dilakukan oleh tersangaka ( IP alias Irpan).

Menindaklanjuti laporan tersebut Polisi langsung sigap dan meluncur ke TKP, setiba disana tidak memakan waktu lama, Personel Kepolisian langsung membekuk IP alias Irpan dari dalam kamar rumah.

Setelah diamankan Polisi melakukan penggeledahan didalam rumah tersangaka, dari dalam kamar rumah Polisi amankan 12 bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu dengan berat 9,40 gram, 1 buah dompet kecil, 1 batang pipet plastik serta 1 unit HP Vivo warna merah hitam ikut diamankan Polisi.

Halaman: 1 2

CLOSE