NIAS BARAT, metro7.co.id – Era Era Hia, bersama istri meluangkan Waktu untuk turut berduka cita atas meninggalnya Enjel Daeli di Desa Sitolu Banua Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat, Kamis (15/10/2020).

Sehabis dari acara Resepsi Pernikahan Alfon Hia & Devi Harefa, Era Era Hia dan Istrinya langsung melakukan kunjungan sosial/duka di rumah Ama/i Dani Daeli atas berpergianya Enjel Daeli.

Enjel Daeli adalah anak dari Ama/i Dani Daeli yang saat ini masih berumur Enam(6) tahun. Enjel Daeli menutup Usia pada umur enam tahun karena telah tenggelam di sebuah kolam dan tidak bisa terselamatkan kembali.

Era Era Hia menyampaikan kata kata penguatan iman kepada keluarga duka. “Atas kejadian di keluarga Ama/i Dani Daeli, saya bersama ibu Ina Desta Hia turut berduka cita. Apa yang telah dialami oleh keluarga Ama/i Dani Daeli saat ini maka Ama/i Desta Hia ikut merasakanya juga,” katanya.

Kepergian Enjel Daeli memang tak bisa diterima secara kemanusian tapi tuhan berkehendak lain. “Apa lagi umur anak kita ini masih muda dan masih kita sayangin untuk selalu ada disamping kita sebagai orang tua,” katanya.

Atas berpulangnya Enjel Daeli, tiada kata kata penghiburan yang bisa ia berikan kepada keluarga Ama/I Dani Daeli. Namun senantiasa Tuhan yang memberi ketabahan dan penghiburan hati.

“Marilah kita selalu berdoa agar anak kita Enjel ditempatkan pada sisi kanan bapa disurga. Buat keluarga, jangan berlalu terus untuk menendam sedih tapi marilah untuk selalu dekat kepada Tuhan,” ucap Era Era Hia saat penyampaikan kata kata penguatan Iman.

Ama Dani Daeli juga mengatakan, keluarga besarnya mengucapkan terimakasih banyak karena telah ikut bersama samanya atas berpergian anak yang dicintai ini. Semua kata kata penghiburan dan penguatan iman yang telah diberikan, tidak bisa pihaknya balas namun biarlah Tuhan yang membalas dalam perjuangan dan cita cita.

“Kepergian anak kita Enjel memang sangat sedih, namun kami sebagai orang tua mencoba untuk mengikhlaskanya walaupun berat,” ujar Ama Dani Daeli sambil menahan kesedihan.

“Selamat Jalan Enjel Daeli, semoga tenang dan damai bersama Tuhan disurga,” imbuh Era Era Hia.