SULA, metro7.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) melakukan blusukan di Pasar Kota Sanana Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, Selasa (08/09/2020).

Dalam pantauan awak media, Paska mendaftar di KPUD Kepulauan Sula (kepsul) Fifian Adeningsih Mus dan M Saleh Marasabesy (FAM-SAH) bersama partai koalisi dan tim serta relawan maupun simpatisan melakukan blusukan ke Pasar Kota Sanana.

Calon Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus yang biasa di sapa FAM ETA SUA menyampaikan bahwa agenda ke pasar hari ini untuk belanja kebutuhan di dapur, selain belanja, Fam juga menyapa pedagang satu persatu hingga keliling Pasar Kota Sanana.

Adik kandung mantan Bupati Sula dua periode itu mengucapkan banyak terimakasih kepada PKL dan seluruh masyarakat Kepulauan Sula (Kepsul) yang telah mendoakan dirinya bersama H. M Saleh Marasabesy untuk menjadi pemimpin di Negeri Sula.

“Insyaa Allah kami selalu bersama bapak dan ibu sekalian,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, warga bernama Sumi dan Elisa yang sempat bertemu di Pasar Sanana menyatakan, Calon Bupati Sula yakni Fam-Sah sangat luar biasa dan sangat paham dengan keinginan masyarakat Sula.

“Kami tidak butuh apa-apa tapi yang kami inginkan Ibu dan Bapak selalu bersama kami di pasar maupun di desa-desa se Kepulauan Sula (Kepsul),” ungkapnya. *