NISEL, metro7.co.id – Menjelang pilkada serentak pada 9 Desember mendatang, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan (Nisel) para pendukung dan simpatisan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Hilarius Duha dan Firman Giawa.

Dengan bukti nyata di lapangan warga masyarakat dari 10 desa se-Kecamatan Teluk Dalam turun mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh Paslon HD-Firman pada pilkada mendatang.

Deklarasi dukungan langsung dibacakan oleh Korwil Dapil I Memoris Fau, di hadapan Paslon HD-Firman dan disaksikan ribuan masyarakat pendukung dan simpatisan, berlangsung dilaksanakan di Wallo Gren Teluk Dalam (11/10/2020)

Turut hadir saat itu, sejumlah para tokoh masyarakat, pemuda, wanita dan tokoh organisasi kepemudaan.

Calon Bupati Nisel Hilarius Duha mengatakan dengan sangat mengapresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Teluk Dalam, yang telah mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calonnya pada pilkada mendatang.

“Ia berharap agar seluruh pendukung dan simpatisan terus bekerja untuk mensosialisasikan Paslon HD-Firman di tengah-tengah keluarga terus kepada tetangga dan kepada masyarakat di setiap desa masing-masing.

“Selanjutnya juga terus dukung kami dalam doa agar kami Paslon HD-Firman sehat selalu dan bisa kita menangkan pilkada pada 9 Desember nantinya,” ujar Hilarius.

Sementara Korwil Dapil I Memoris Fau mengatakan bahwa dengan kedatangan masyarakat Teluk Dalam untuk mendeklarasikan diri hari ini sebagai bentuk gerakan spontanitas untuk mendukung Paslon HD-Firman.

“Diimbau kepada kita semua, agar selalu mengingatkan dan tuntun masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutur Memoris.

Ketua tim pemenangan juga sangat berterima kasih atas antusiasme dukungan masyarakat Telukdalam kepada pasangan Nomor Urut satu (1) HD-Firman dalam memenangkan pilkada serentak nantinya.