MALAKA, metro 7.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka dengan tagline SBS-WT dalam melakukan kunjungan kampanye pada dua titik pertemuan terbatas di wilayah Desa Haliklaran, Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka, berjanji akan meningkatkan infrakstruktur jalan bagi masyarakat Desa Haliklaran, dari yang pengerasan menjadi hotmix jika terpilih lagi menjadi bupati dan wakil bupati pada pilkada 9 desember 2020 nanti.

Dalam pantauan metro 7.co.id di lokasi titik kampanye kedua kandidat SBS-WT masing-masing di berikan kesempatan untuk berorasi politik kepada simpatisan dan tim kampanye di tingkat desa  pada dua titik di wilayah desa Haliklaran kecamatan weliman, Senin (6/10/2020).

Calon bupati Stefanus Bria Seran ( SBS ) berjanji kepada masyarakat pendukung dan tim relawan di Desa Haliklaran untuk meningkatkan jalan pengerasan yang sudah bertahun-tahun tidak diperhatikan. “Maka bilamana SBS-WT menang pada pilkada 9 desember 2020 nanti pasti langsung akan ditingkatkan menjadi hotmix,” tuturnya.

Lebih lanjut SBS meminta masyarakat yang hadir baik itu pendukung, simpatisan serta tim desa Paslon SBS-WT bersama-sama mengangkat tangan dengan simbol 2 jari sambil mengikuti kata-kata sumpah janji baik untuk leluhur maupun restu Tuhan Allah  agar senantiasa memberikan rasa kenyamanan dalam  menentukan pilihan pada 9 desember nanti.

Pada kesempatan yang sama Calon Wakil Bupati Malaka Wendelinus Taolin ( WT ) dalam orasinya mengungkapkan bahwa belum bisa berbuat banyak. “Namun saya yakin bahwa niat dan ketulusan hati untuk berpasangan dengan SBS benar-benar ada karena semua keluarga di wilayah dapil tiga khususnya keluarga besar Taolin sudah memberikan komitmennya untuk datang bersama Bapak Stef dalam melakukan kampanye di tempat ini,” ujarnya.***