Desa Membangun Negeri
Selasa, 12 Jan 2021 17:54 WIB

Polres Barito Timur Jaga Ketat Vaksin Sinovac Covid-19

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id  – Sat Sabhara Polres Barito Timur  melaksanakan penjagaan secara ketat Vaksin Sinovac Covid-19 di Gudang Penyimpanan Obat milik Dinas Kesehatan di Jl. Nansarunai, Kelurahan Tamiang Layng, Kecamatan Dusun Timur, Bartim.Selasa 12 Januari 2021.

Vaksin Sinovac Covid-19 yang tiba dari Palangka Raya dengan pengawalan ketat dari Satsabhara Polres Bartim Bersama dengan personil Brimob dari YON C Pelopor Satbrimob Polda Kalteng di simpan di Lokasi Gudang penyimpanan obat milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Bartim dijaga sejak tiba Senin kemarin sore.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SIK melalui Kasatsabhara Polres Bartim Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sukajim, S.H, menyampaikan bahwa keberadaan vaksin sangat berharga karena berkaitan dengan nyawa dan keselamatan manusia sehingga setiap saat perlu dipastikan keamanannya.

Menurut Kasat Sabhara, pada Situasi keamanan tidak bisa dipastikan sehingga Setiap hari akan dilakukan Pengamanan secara melekat dan dipantau ekstra oleh Tim Patroli Satsabhara Polres Bartim secara bergantian.

Kasatsabhara juga menambahkan bahwa dalam kegiatan pengamanan, personil Satsabhara di perintahkan tetap menjaga kondisi kesehatn dan mengutamakan Protokol Kesehatan dalam kegiatannya sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi