Desa Membangun Negeri
Jumat, 19 Feb 2021 22:13 WIB

Polres Bartim Hadirkan Tersangka Budak Sabu Beserta Barang Bukti di Press Release

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Ismitullah

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Polres Bartim menggelar press release atas pengungkapan kasus narkoba jenis sabu-sabu yang memiliki dua pucuk senjata api, Jumat, (19/2/2021).

Press release yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Bartim tersebut pihaknya menghadirkan tersangka YR beserta barang bukti atas kejahatannya.

Pelaku yang diketahui  warga Desa Sumber Garunggung, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur nampak terlihat tertunduk dihadapan awak media yang hadir.

Menurut Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, pelaku YR ini berhasil kami tangkap di kediamannya pada, Senin 8 Februari yang lalu.

“Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu buah kantong plastik warna hitam disemak-semak samping rumah tersangka yang didalamnya berisikan enam paket yang diduga narkotika jenis sabu terbalut tisu warna putih,” ucap Kapolres.

Sementara dua paket sabu kembali ditemukan saat penggeledahan di dalam rumah tersangka. Dalam penggeledahan juga ditemukan dua pucuk senjata api rakitan beserta amunisi.

Kapolres menuturkan, untuk perkara tindak pidana tanpa hak memiliki, menyimpan dan membawa senjata api dan amunisi tanpa ijin ditangani Satreskrim Polres Bartim.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas