Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Jun 2021 10:31 WIB

Polres Bengkayang Menggelar Vaksinasi Massal

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Koran Metro7

 

BENGKAYANG, metro7.co.id – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Bengkayang menggelar vaksinasi massal di halaman Mapolres Bengkayang, hari Sabtu (26-6-2021).

Acara vaksinasi massal tampak juga hadir Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, SE.,MM,Waka Polres Kompol Amin Siddiq, Plt Kadis Dinas Kesehatan Made, dan jajaran anggota Polres Bengkayang.

Tampak sejumlah masyarakat berdatangan ke Mapolres Bengkayang untuk divaksinasi hari ini.

Waka Polres Bengkayang Amin Siddiq mengatakan vaksinasi Massal tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, dengan target sebanyak 1.000 vaksin untuk masyarakat yang bisa divaksin hari ini dan sehingga masyarakat Kabupaten Bengkayang secara keseluruhan,secara maksimal tervaksin semuanya.

Waka Polres Bengkayang, Kompol Amin Siddiq menyatakan, Vaksinasi massal tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75.

“Hari ini kita menggelar vaksinasi masyarakat Kabupaten Bengkayang. Selain di Polres Bengkayang juga dilakukan di sepuluh titik setiap kecamatan oleh Polsek-polsek yang ada di Kabupaten Bengkayang,” ungkap Waka Polres Bengkayang.

Waka Polres Bengkayang menargetkan, selain di Polres vaksinasi massal ini serupa juga di sepuluh titik dengan 1.000 vaksinasi untuk masyarakat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas