Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 14:27 WIB

Polres Bojonegoro Berikan Santunan Anak Yatim dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Polres Bojonegoro berikan santunan kepada puluhan anak yatim. Pemberian santunan ini, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammmad SAW 1442 H.

Acara tersebut bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Muttaqin jalan Basuki Rahmad Gang SDN Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro. Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati serta juga diikuti para perwira Polres Bojonegoro dan Polwan, Rabu (28/10/20)

“Ada 40 anak yatim piatu yang kami berikan santunan,” kata Kabag Sumda.

Menurutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW 1442 H ini, keluarga besar Polres Bojonegoro melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Guna untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan berbagi dengan sesama sebagai wujud kepedulian.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian Polres Bojonegoro. Mereka juga membutuhkan kasih sayang seperti halnya anak yang lain. Inilah yang menggerakkan hati kita untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan anak-anak di Yayasan ini,” ucap Kompol Roro.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi