Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 14:44 WIB

Polres Haltim Gelar Deklarasi Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Tahapan Pilkada

Reporter :  Arjun Onga - Kab. Halmahera Timur, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MABA, metro7.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera timur (Haltim) melaksanakan deklarasi disiplin kesehatan yang diperuntukan bagi peserta Pilkada Serentak 2020 di Aulah Tri Brata Polres Haltim, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan deklarasi disiplin kesehatan tersebut, tidak lain agar dalam tahapan Pilkada nanti tetap mengikuti protokoler kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, dan tetap jaga jarak.

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Haltim juga meminta agar selalu ada imbauan dari Paslon kepada tim pemenangan maupun simpatisan untuk tetap jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan melalui video, spanduk, dan media sosial agar pendukungnya selalu patuh dengan protokol kesehatan.

Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto SE MH, mengatakan bahwa langkah ini diambil sebagai tindak lanjut disiplin protokol kesehatan saat tahapan pendaftaran calon pada 4 sampai 6 September 2020. “Para pasangan Calon dan simpatisan Calon melaksanakan tahapan mematuhi protokol kesehatan yang dideklarasikan bersama yakni cuci tangan, jaga jarak, pakai masker agar kesehatan selalu terjaga,” terangnya.

Senada, Pemda Haltim, melalui Asisten III, H Tamrin Bahara, menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi Kapolres Haltim yang telah melaksanakan kegiatan deklarasi bersama tentang protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil bupati mulai dari tahapan sampai penetapan bupati terpilih.

Halaman: 1 2

CLOSE