Desa Membangun Negeri
Sabtu, 17 Okt 2020 01:32 WIB

Polres HST Razia Warung – Warung Malam, Temui 12 Botol Whisky

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BARABAI, metro7.co.id – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan pemeriksaan terhadap beberapa warung nalam di Sungai Buluh dan Binjai Pirua, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Kabupaten HST, Rabu (14/10).

Polisi menindaklanjuti laporan masyarakat tanggal 01 Oktober 2020 bahwa di dua desa tersebut tentang adanya warung malam yang diduga disalah gunakan dan adanya karaoke yang tak memiliki izin serta meresahkan masyarakat sekitar.

Saat pemeriksaan, personil mendapati minuman keras (miras) wishky sebanyak 12 botol.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Ps Paur Subbag Humas Aipda M Husaini membenarkan bahwa anggotanya melaksanakan giat operasi pekat di warung warung malam menindaklanjuti laporan masyarakat atas kegiatan yang meresahkan masyarakat sekitar.

“Ada 16 Perempuan yang diduga sebagai pemandu karaoke, 3 Orang dibawah umur. Sedangkan, pemilik tempat, 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan,” kata Husaini.

Sementara itu, pemilik miras dikenai Pasal 12 dan 13 pada Perda HST itu karena dianggap mengedarkan, menyimpan, mengangkut, memiliki minuman berakohol, dan memperdagangkan atau menyediakan minuman beralkohol.

Halaman: 1 2

CLOSE