Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 17:32 WIB

Polres Kubu Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sepanjang Jalan Altery Supadio 

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUBURAYA, metro7.co.id – Water Canon Milik Polres Kubu Raya kembali lakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Altery Supadio, Sabtu (12/09/2020).

Selain melakukan penyemprotan, personel Polres Kubu Raya yang tergabung dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 juga melakukan imbauan protokol kesehatan di berbagai tempat ibadah yang terdapat di sepanjang Jalan Altery Supadio. 

Kegiatan penyemprotan disinfektan dan imbauan protokol kesehatan dilakukan sebagai upaya dalam penanganan penyebaran Covid-19 untuk menuju Hidup Kebiasaan Baru dalam pencegahan serta pengendalian Covid-19 sesuai Peraturan Bupati Kubu Raya Nomor : 64 Tahun 2020.

“Kami Dari Polres Kubu Raya pada hari ini lakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan kendaraan water canon yang kita punya dari Satuan Sabhara Polres Kubu Raya dan kita juga lakukan imbauan serta mengajak masyarakat terapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. Ini sesuai tugas dan fungsi kita dalam rangka Ops Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2020, khususnya di wilayah Kabupaten Kubu Raya,” kata Perwira Pengendali Polres Kubu Raya, Ipda Agus Salim.***

Halaman: 1 2

CLOSE