Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 17:11 WIB

Polres Lampung Tengah Gelar Apel Pagi

Reporter :  Andika Yuri - Kab. Lampung Timur / Tengah, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LAMPUNG TENGAH, metro7.co.id – Polres Lampung Tengah menggelar antisipasi klaster baru covid-19. Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro dalam apel pagi di lapangan apel Polres Lampung Tengah menggelar pasukannya untuk antisipasi kamtibmas serta antisipasi klaster baru penyebaran covid-19, Rabu (28/10/2020).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro dalam apel pagi tersebut menyampaikan, “Seluruh Personil PJU, Perwira, Brigadir serta PNS Polres Lampung Tengah yang hadir dengan kekuatan kurang lebih 200 personel yang diharapkan mampu menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di tengah masyarakat”.

Lebih lanjut AKBP Popon, untuk kendali operasinya Kabag Ops Kompol Juli Sundara, “Yang mengatur untuk melaksanakan tugas patroli di tempat keramaian, pertokoan atau tempat rekreasi guna antisipasi meningkat pada titik-titik keramaian di masyarakat serta terciptanya klaster baru di tengah pandemi covid-19″.

“Untuk personel yang turun ke lapangan agar mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun dalam menghadapi tatanan baru new normal covid-19,” pungkasnya.**

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi