Desa Membangun Negeri
Jumat, 18 Des 2020 14:12 WIB

Polres Malteng Gelar Rakor Lintas Sektoral Bahas Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku

MALTENG, metro7.co.id – Polres Maluku Tengah melaksanakan giat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Siwalima 2020 di Ruang rapat utama dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Kamis,17/12/2020

Kapolres Maluku Tengah AKBP. Rosita Umasugi, S.I.K mengungkapkan Operasi Lilin Siwalima 2020 bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Maluku Tengah khususnya yang akan merayakan ibadah Natal dan Tahun Baru.

” Perkembangan situasi akhir-akhir yang terjadi di Ibu Kota tentunya ini kemungkinan akan sangat berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Maluku Tengah, Namun kita harus disyukuri bahwa sampai saat ini situasi di Kabupaten Maluku Tengah masih terpantau dalam keadaan aman dan terkendali,” Ungkap Kapolres.

Olehnya itu Kapolres Maluku Tengah Rosita Umasugi, dalam Sambutanya sangat berterimakasih kepada semua instansi terkait karena sudah membantu kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Maluku Tengah, Sinergitas dan kerjasama ini semoga tetap dibangun dan terjalin.

” Saya juga menghimbau Tingkatkan Pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan, dalam Pengamanan Ibadah Natal dan Tahun Baru,” Ucap Umasugi.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas