Desa Membangun Negeri
Selasa, 28 Sep 2021 01:12 WIB

Polres Musi Rawas Berhasil Tangkap 22 Tersangka Tindak Kejahatan

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSI RAWAS, metro7.co.id – Dalam kurun waktu dua minggu terakhir Polres Kabupaten Musi Rawas berhasil mengungkap kasus kejahatan dengan mengamankan 22 Orang tersangka beserta barang buktinya, dengan terdiri dari berbagai macam kasus.

Yakni meliputi perkara 363 (curat), 365 (curas), Perjudian, Pembakaran lahan, dan penyeludupan Lobster serta kasus pembunuhan di Desa E Wonekerto yang membuat heboh warga Kabupaten berslogankan Lan Serasan bahkan hingga dijagad dunia maya.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy ketika menggelar Press Release secara terbuka dihadapan awak media terkait hasil kinerja jajarannya dalam mengungkap kasus kriminal dan tindakan kejahatan, bertempat dilapangan Polres setempat, Senin, (27/09/2021).

Terkait untuk kejadian pengungkapan upaya penyelundupan bibit Lobster, Orang nomor satu pada jajaran Polres Musi Rawas ini mengatakan berkat kerja keras dari jajaran satuan reserse dan dukungan intelejen pihaknya berhasil menggagalkan sekitar 70 Ribu bibit Lobster.

Diceritakannya, bahwa pada hari Kamis minggu belakang sekitar pukul 15.30 Wib, dirinya langsung memimpin penggrebekan dan berhasil mengamankan pelaku. Mengingat jarak Kabupaten Musi Rawas dan Laut cukup jauh, dikhawatirkan daya tahan bibit Lobster tidak terlalu lama berkat dukungan BKSDA Lahat, timnya malam itu juga berangkat ke bengkulu berjumpa dengan BKSDA Bengkulu guna koordinasi terkait penyelamatan bibit Lobster.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2