Desa Membangun Negeri
Jumat, 15 Jan 2021 20:13 WIB

Polres Nias Amankan Pelaku Pembunuhan Di Dusun II Desa Simanaere

Reporter :  Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara

GUNUNGSITOLI, metro7.co.id – Polres Nias mengamankan pelaku pembunuhan di Dusun II Desa Simanaere Kecamatan Botomozoi Kabupaten Nias, Rabu 13 Januari 2021.

Diketahui pembunuhan tersebut pada saat pihak Polsek Hiliduho mendapatkan informasi dari warga masyarakat, bahwa di Dusun II Desa Simanaere Kecamatan Botomuzoi telah terjadi peristiwa pembunuhan dan pelakunya telah dibawa ke Rumah Sakit Gunungsitoli untuk berobat karena mengalami luka, kemudian oleh Kapolsek Hiliduho IPDA Eliakim Siahaan menghubungi Sat Reskrim Polres Nias dan Personil Sat Reskrim Polres Nias menuju Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk mengamankan Pelaku SH Alias Ka Mua dan Personil Polsek Hiliduho langsung menuju TKP untu melakukan olah TKP dan membawa korban ke UPTD Puskesmas Botomuzoi untuk dilakukan Visum.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Dusun II Desa Simanaere Kecamatan Botomozoi Kabupaten Nias, tepatnya disamping rumah milik Ama Gayanu, pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 sekira Pukul 17.00 Wib.

Pada kejadian itu, Elinudi Halawa Alias Ama Feni, Lk, (50), Alamat Dusun I Desa Simanaere, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias adalah sebagai Korban dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan pelaku pembunuhan inisial SH Alias Ka Mua Alias Ama Keysa, (23), Alamat Desa Simanaere, Kecamatan. Botomuzoi Kabupaten Nias.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas