Desa Membangun Negeri
Kamis, 12 Agu 2021 00:04 WIB

Polres Nias Amankan Pelaku Penganiayaan Anak di Bawah Umur

Reporter :  Yulimardin Zalukhu - Kab. Nias Utara, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS UTARA, metro7.co.id – Polres Nias telah mengamankan terduga pelaku penganiayaan terhadap anak di bawah umur yang videonya tersebar di jagad maya beberapa hari lalu, Selasa (10/8/2021).

 

Humas Polres Nias Aiptu Yadsen F Hulu menerangkan, penganiayaan terjadi pada Minggu (8/8/2021) sore. Kejadian diawali dengan perkelahian antara korban dengan adik terduga pelaku. Akibatnya, adik terduga pelaku menangis dan mengadu kepada terduga pelaku.

 

“Terduga pelaku mendatangi korban dan melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara meninju, memijak dan menendangi korban secara berulang-ulang,” kata Yadsen.

 

Diungkapkan Yadsen, terduga pelaku adalah SZ, warga Dusun III Desa Hilina’a Kecamatan Alasa Talumuzoi Kabupaten Nias Utara. 

 

Selain akibat rekaman video penganiayaan itu tersebar di dunia maya, perekam video yang sempat dicekik terduga pelaku karena hendak melerai, juga membuat laporan ke polisi.

 

“Antara korban dan terlapor masih memiliki hubungan keluarga. Terlapor memanggil paman kepada korban, karena kakek dari ibu kandung terlapor bersaudara kandung dengan bapak kandung korban,” kata Yadsen lagi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2