Desa Membangun Negeri
Jumat, 16 Apr 2021 22:22 WIB

Polres Nias Diapresiasi, Kasus Penganiayaan Ketua BPD Desa Miga Diproses

Reporter :  Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

GUNUNGSITOLI, metro7.co.id – Terkait laporan pengaduan kasus dugaan penganiayaan Irmin Zai selaku Ketua BPD Desa Miga Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Polres Nias telah memulai dan memproses oknum pelapor, Saksi-saksi dan pihak terlapor.

Ketua LSM KPK2 Nias Sumut Indonesia, Yalisokhi Laoli, SH, kepada Metro7.co.id, Jumat (16/04/21) menyampaikan apresiasi kepada Polres Nias, karena cepat dan tanggap memproses laporan pengaduan masyarakat, yakni terkait dugaan penganiayaan Irmin Zai selaku Ketua BPD Desa Miga di Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

” Kita memberikan apresiasi kepada Polres Nias karena telah menangani dan memproses kasus penganiayaan Irmin Zai selaku Ketua BPD Desa Miga,” ujar Ketua LSM KPK2 (Yalisokhi Laoli, SH) yang juga sebagai pendamping korban.

Yalisokhi Laoli, SH, memberikan informasi bahwa korban sudah diambil keterangan dan juga bersama sejumlah saksi-saksi yang dihadirkan oleh keluarga korban.

” Saat pemeriksaan korban dan saksi-saksi beberapa hari yang lalu, kami dari LSM KPK2 tetap mendampingi korban beserta saksi korban, sehingga kami yakin proses penanganan kasus ini berjalan transparan,” tuturnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2