Desa Membangun Negeri
Jumat, 9 Okt 2020 20:25 WIB

Polres Nias Gelar Deklarasi Damai Pilkada 2020

Reporter :  Yamoni Laoli - Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

GUNUNGSITOLI, metro7.co.id – Polres Nias menggelar kegiatan deklarasi damai pilkada serentak 2020 dengan mengundang KPU dan Bawaslu masing-masing kota atau kabupaten dan Paslon pilkada dari masing-masing  Kabupaten/Kota diwilayah hukum polres Nias, yang dilaksanakan di Grha Sanika Satyawada, jalan Bhayangkara No.01 gunungsitoli, Jumat (9/10/2020).

Dalam sambutan Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, menyampaikan bahwa pelaksanaan deklarasi damai pilkada 2020 merupakan salah satu momentum yang sangat penting dalam proses tahapan pilkada tahun 2020 diwilayah hukum polres Nias. Hal ini membuktikan ada kesatuan semangat untuk bersama sama mewujudkan pelaksanaan pilkada 2020 yang damai, langsung, umum,  bebas, rahasia, jujur dan adil.

“Tentu bersama-sama menginginkan  dan menghendaki jalannya kampanye pemilu berlangsung secara aman dan damai serta patuh Protokol kesehatan covid-19. Oleh karena itu, pada kesempatan yang berharga ini akan digunakan oleh seluruh paslon  peserta Pilkada tahun 2020 untuk mendeklarasikan pilkada berintegritas, semangat dalam  mewujudkan Pilkada damai, aman, tertib dan patuh Protokol covid-19 yang dituangkan dalam naskah ikrar bersama, bukan sekedar formalitas dan seremonial belaka akan tetapi jauh lebih memiliki makna untuk mempertegas sikap peserta pilkada tahun 2020,” tegas Wawan.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi