Desa Membangun Negeri
Jumat, 20 Agu 2021 00:34 WIB

Polres Nias Tangkap Dua Pemakai Sabu, Penjual Masih Dalam Pengejaran

Reporter :  Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

GUNUNGSITOLI, metro7.co.id – Undercover Buy Polres Nias membuahkan hasil. Dua orang ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.

 

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan mengatakan, kedua tersangka ditangkap di tempat dan waktu berbeda.

 

“Awalnya dengan adanya informasi yang telah diperoleh anggota kita di lapangan,” katanya, Kamis (19/8/2021) saat konferensi pers di markas Polres Nias, Jalan Bhayangkara Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli.

 

Diterangkannya, polisi menindaklanjuti informasi dari masyarakat itu dengan melakukan penyelidikan pada Minggu (15/8/2021) di pinggir jalan umum depan Lasara Poin Jalan Karet Kecamatan Ilir Kota Gunungsitoli.

 

Anggota Sat Res Narkoba Polres Nias, lanjut Wawan, dengan cara undercover buy (penyamaran) melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana narkotika bernama EFZ.

 

“Setelah dilakukan penggeledahan, padanya ditemukan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak dua paket,” ujarnya.

 

Tak habis sampai di situ, polisi kemudian mendapatkan informasi baru. EFZ memberikan keterangan jika barang haram itu didapatkannya dari TH.

 

“Kemudian pada hari Senin (16/8/2021) sekira pukul 01.00 WIB, terhadap TH dilakukan penangkapan di rumah tempat tinggalnya,” terang Wawan lagi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2