Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 20:51 WIB

Polres Pematang Siantar Juga Kampanyekan ‘Pakai Masker’

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PEMATANGSIANTAR, metro7.co.id – Jumat, (11/09/2020) kemarin, satuan Polri seluruh Indonesia melakukan kampanye dan pembagian Masker serentak, jaga jarak, dan hindari kerumunan, dalam rangka Operasi Yustisi menggunakan masker di tengah Wabah Virus Corona.

Polres Pematang Siantar juga terlibat dalam kampanye tersebut. Polres Siantar Sendiri membagikan ratusan masker kepada masyarakat di berbagai titik jalan yang ada di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Dalam kampanye tersebut, turut dihadiri oleh Kepala dinas Kesehatan, Danramil, Kadishub, Camat, dan seluruh instansi Pemerintah Kota Pematang Siantar.

Kasubag Humas Polres Pematang Siantar, Iptu Rusdi Ahya menyampaikan, kegiatan kampanye masker tersebut, guna memberikan contoh kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker jika melaksanakan aktifitas diluar rumah dan sadar akan pentingnya menggunakan masker untuk menekan penularan covid-19.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menekan penyebaran penularan covid-19 dan warga kota Pematang Siantar kiranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga Jarak, dan tidak berkerumun,” katanya.***

CLOSE