Desa Membangun Negeri
Sabtu, 31 Okt 2020 03:44 WIB

Polres Pesawaran Pasang Banner Ajak Masyarakat Selalu Gunakan Masker

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PESAWARAN, metro7.co.id – Salah satu upaya Polres Pesawaran mengurangi penyebaran covid-19 adalah mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga kesehatan dan kebersihan.

Ajakan untuk selalu menggunakan masker tersebut dituangkan juga dengan memasang banner di tiap-tiap titik. Salah satunya di lokasi pusat wisata Pantai THR Mutun, Kecamatan Teluk Pandan. Pemasangan dilakukan pada Jumat (30/10/2020).

Kabag Ops Polres Pesawaran, Kompol Maryanto, mengatakan, pemasangan banner untuk mengajak masyarakat tetap disiplin memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Lebih jauh lagi, menaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Sudah kami sebarkan beberapa banner ajakan untuk wajib menggunakan masker yang dipasangkan oleh personel kita di berbagai titik lokasi,” ujar Kompol Maryanto.

Ia berharap, dipasangnya banner imbauan, masyarakat dapat mengingat agar senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. “Ini merupakan gaya hidup baru yang wajib kita taati bersama,” katanya.

“Taati protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19. Ingat maskerku melindungimu, maskermu melindungiku. Ayo kita stop penyebaran covid-19 dengan memakai masker,” tegasnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi