oleh

Polres Sediakan Warung Gratis Selama Ramadhan

TAMIANG LAYANG – Pemandangan didepan Polres Bartim tepatnya di samping mesjid Al – Harist Polres Bartim nampak berbeda dari hari – hari sebelumnya. Pasalnya dibulan Ramdhan ini Polres Bartim menyediakan warung makan dan minuman secara cuma – cuma atau gratis kepada semua orang.

Dibulan yang baik ini rupanya Polres Bartim tak menyia – nyiakan untuk berbagi kepada sesama dengan menyediakan es kolak, takjil, nasi dan lainya.

Warung gratis yang disediakan oleh Polres Bartim tersebut dibuka dari jam 16.30 WIB sampai ibadah sholat magrib.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK mengatakan, warung gratis merupakan salah satu bentuk dari program polisi peduli yang telah di canangkan sebelumnya, dan akan terus berlanjut demi pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Menurut Zulham, warung gratis Polres Bartim itu sengaja ditempatkan dekat masjid, hal itu bertujuan untuk memberikan kenyamanan saat beribadah dan tempat buka puasa untuk kaum muslimin yang melintas diwilayah Bartim.

“Intinya kita ingin memberikan kenyamanan saat beribadah dan berbuka puasa,” katanya, Selasa (14/5/2019).

Dirinya mengatakan, warung di buka setiap hari untuk masyarakat yang tidak sempat pulang ke rumah, ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap umat muslim yang berpuasa.

“Silahkan yang mau buka puasa kemudian sekaligus ibadah, kita siapkan disitu takjil kemudian minuman es kolak dan nasi. Intinya kita berbagi pada sesama dan dekatkan diri kepada Allah SWT,” pungkasnya. (metro7/budi).