Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 15:11 WIB

Polres Sekadau Mulai Bersiap Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SEKADAU, metro7.co.id – Kepolisian Resor Sekadau melaksanakan Apel Gelar Sarana Prasarana (Sarpras), dalam rangka pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilkada Serentak Tahun 2020, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Apel dipimpin Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M melalui Wakapolres Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H., dan diikuti seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Praja Kapuas dan personel pengamanan TPS, Kamis (26/11/2020) pagi.

Pada apel tersebut, Wakapolres melakukan pemeriksaan terhadap sarana prasarana Polres Sekadau, mulai dari kendaraan dinas R6, R4, R2, peralatan Dalmas dan peralatan pendukung lainnya beserta sarpras personel yang bersifat melekat dalam pengamanan TPS.

Wakapolres menjelaskan, digelarnya apel ini menandakan bahwa jajaran Polres Sekadau siap memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya pada Pilkada Serentak. Serta menjamin pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Selain pengecekan sarpras, kita juga memastikan kesiapan personil yang terlibat dalam PAM di TPS, baik kesiapan fisik maupun perlengkapan yang akan dibawa,” papar Wakapolres, di halaman Mako Polres Sekadau.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas