Desa Membangun Negeri
Sabtu, 10 Okt 2020 17:32 WIB

Polres Siak Amankan Seorang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Pusako

Reporter :  Yogie Setiawan - Kab. Siak, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

Dimana informasi tersebut, kata AKP Jailani, sekira pukul 08.30 WIB, didapat informasi dari masyarakat bahwa di daerah Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Riau ini, sering terjadi transaksi narkotika diduga jenis sabu sabu.

Mendapatkan informasi itu, lalu Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani kemudian memerintahkan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak melakukan untuk penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

“Sekira pukul 12.00 WIB, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak berhasil menangkap dan dilakukan penggeledahan terhadap pelaku BK (43) tim berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti narkotika jenis sabu sabu di lokasi,” terangnya.

Selanjutnya, dari hasil penggeledahan terhadap pelaku yang mengakui bahwa narkotika diduga jenis sabu sabu ini didapatkanya dari salah seorang berinisial DD yang saat ini berada di Kota Pekanbaru, Riau.

“Kemudian pelaku bersama barang bukti narkotika jenis sabu sabu yang didapati saat itu, selanjutnya di amankan dan dibawa ke Mapolres Siak guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas