Desa Membangun Negeri
Rabu, 24 Feb 2021 13:54 WIB

Polres Siantar Bentuk Tim Khusus Ungkap Perjudian Togel, Belasan Bandar, Ageh Dan Penulis Diamankan

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

SIANTAR, metro7.co.id – Jajaran Polres Pematangsiantar yang dipimpin oleh Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binagga Siregar baru-baru ini kembali membentuk tim khusus untuk mengungkap perjudian jenis Hongkong (Toto Gelap).

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binagga Siregar saat menggelar konferensi pers, Selasa (23/02/2021) sore.

Dalam pelaksanaan rilis sendiri, dipimpin langsung oleh Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto dan juga Kanit Reskrim Iptu Wilson Panjaitan.

Kapolres mengatakan bahwa selama 1 pekan terhitung tanggal 6 Februari hingga 14 Februari 2021, pihaknya telah mengungkap 9 kasus tindak pidana perjudian dengan tersangka 10 orang dan sejumlah uang Rp 2.800.000.

Adapun 10 orang tersangka yang berhasil ditangkap dari berbagai lokasi  yakni, di Jalan Durian, Kecamatan Siantar Utara berinisial T Butar Butar, Jalan Kabanjahe, Kecamatan Siantar Timur berinisial R Julius Pangaribuan dan P Simanjuntak, dari Jalan Pantai Timur, Kecamatan Siantar Timur berinisial M Purba, dan F Siregar alias Pak Joy,  Jalan Patimura Ujung, Kecamatan Siantar Marihat berinisial F J Siahaan, sedangkan dari Siantar Martoba berinisial ASB alias Budi dan T Pardede, dan yang terakhir dari Kecamatan Siantar Selatan berinisial SS dan JS.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas