Desa Membangun Negeri
Minggu, 18 Okt 2020 17:45 WIB

Polres Siantar Kembali Bekuk Bos Narkoba, 51,62 Gram Sabu Diamankan

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Meskipun sudah bolak balik nginap dibalik jeruji besi, pria yang berstatus residivis narkoba ini kembali diamankan Satuan Narkoba Polres Pematang Siantar, Jumat (16/10) malam.

Dia bandar narkoba Boy Samosir, warga Jalan Ade Irma, Siantar Utara, kembali digurdak (digrebek) Satuan Narkoba Polres Siantar, Jum’at kemarin.

Pria yang berstatus Residivis narkoba itu saat diamankan Polisi tidak lah sendiri melainkan bersama anggotanya bernama Dipa Hasibuan (22), warga Jalan Nagur, keduanya diamankan dari Jalan Melanthon Siregar, Gang Barito, Kelurahat Marihat Jaya, Siantar Utara tepatnya di dalam rumah.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga mengatakan, penangkapan pria berusia 35 tahun itu dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi bahwa ada sebuah rumah di Jalan Melanthon Siregar sering di jadikan tempat transaksi narkoba.

“Kita dapat informasi di Gang Barito itu dijadikan tempat transaksi Narkoba,” kata David, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 12.00 Wib.

Polisi langsung bergegas melakukan penyelidikan ke lokasi yang disebutkan. Sampai di sana, setelah memastikan ada orang di dalam rumah, petugas langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan Boy Samosir.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi