Desa Membangun Negeri
Sabtu, 31 Jul 2021 18:54 WIB

Polres Sula Gandeng OKP Bagikan Bansos Pada Warga

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SULA, metro7.co.id – Kasat Intelkam Polres Sula beserta Personil Sat Intelkam dan ketua Bem Stai Babusalam Sula melakukan Kegiatan Pembagian Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 di 3 Desa, sesuai dengan progam Polri dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional. Hal ini, disampaikan langsung oleh Kasat Intelkam Polres Sula, Iptu Novlandi Kahar pada sabtu, (31/7/2021).

Dalam Kegiatan tersebut Iptu Novlandi didampingi Aipda Ruslan Umafagur sebagai (KBO Sat Intelkam Polres Sula), Bripka Masri Gailea sebagai (Kanit I Politik), Bripka Sahrudin Makatira sebagai (Kanit II Ekonomi), dan Raski Soamole sebagai OKP (Ketua Bem Stai Babusalam) Kabupaten Kepulauan Sula serta Personi Sat Intelkam lainnya.

Iptu Novlandi Kahar menyampaika, Pada Saat pemberian Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19, pihaknya bersama Ketua Bem Stai Babusalam membagikan bantuan kepada masyarakat sesuai jumlah Bansos Yang terdampak Covid-19, bantuan tersebut berupa 5 (Lima) Karung Beras dengan Berat masing-masing 5 (Lima) Kg Sehingga Total Keseluruhan 25 (Dua Puluh Lima) Kg.

“Pemberian bansos ini, jangan di nilai dari barangnya namun dapat dilihat dari Pemberian Bansosnya dan semoga berguna agar dapat bermanfaat untuk di pergunakan sehari – hari,” jelas Iptu Novlandi Kahar pada Metro7.co.id.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas