Desa Membangun Negeri
Rabu, 11 Nov 2020 12:02 WIB

Polresta Deli Serdang Melaksanakan Mauilid Nabi 2020

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

DELI SERDANG, metro7.co.id – Jajaran Polresta Deliserdang melaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menggelar doa bersama dan penyerahan zakat profesi personel Polresta Deliserdang kepada warga yang membutuhkan, Rabu (9/11/2020).

Kegiatan yang digelar di lapangan apel belakang Polresta Deliserdang tersebut dengan tema “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.”

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut Wakapolresta Deli,erdang, AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, para pejabat utama Polresta Deliserdang, personel dan ASN Polresta Deliserdang serta para tokoh agama Islam Kabupaten Deliserdang. Sementara, dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan penceramah Ustadz Dr. H. Amhar Nasution, MA.

Wakapolresta Deliserdang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengajak para anggota dan umat muslim untuk mengikuti dan meneladani akhlak Rasulullah SAW.

“Mari kita bersama teladani Rasulullah SAW terutama dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga terwujud Polri yang promoter, yaitu Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” tutur Wakapolresta Julianto P. Sirait.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas