Desa Membangun Negeri
Rabu, 11 Nov 2020 12:02 WIB

Polresta Deli Serdang Melaksanakan Mauilid Nabi 2020

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

Pada kesempatan tersebut, Wakapolresta mengajak untuk berdoa bersama agar wilayah hukum Polresta Deliserdang tetap aman, damai dan kondusif.
Selain itu, Wakapolresta juga mengajak berdoa agar seluruh personel Polresta Deliserdang dan jajaran diberikan kesehatan, panjang umur serta dapat melaksanakan tugas dengan lancar tanpa halangan satu apa pun.

Wakapolresta juga berharap segala amal salih yang telah dilaksanakan oleh seluruh anggota, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan sehari-hari. “Dalam situasi dan kondisi saat ini khususnya di Deliserdang, seluruh personel Polresta Deliserdang, saya harap tetap bersyukur, memantapkan tujuan hidup dalam bernegara dan bermasyarakat, tetap bersatu dan berkepribadian baik, seperti baginda Rasulullah SAW,” kata Wakapolresta.

Setelah memberikan sambutan oleh Wakapolresta Deliserdang, dilanjutkan penyerahan zakat profesi personel Polresta Deliserdang oleh Kabag Ren Polresta Deliserdang, Kompol Sugi Afandi bersama Sekretaris Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polresta Deliserdang, Aipda Tabi’ul Hidayat, SH, MH, kepada perwakilan warga yang membutuhkan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas