Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 22:12 WIB

Polresta Jambi Bongkar Prostitusi Online, Tarif Booking Wanita Kisaran Rp 400 Ribu

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Pengelola Praktik prostitusi online dengan aplikasi MiChat berhasil dibongkar Tim Opsnal Polresta Jambi di sebuah Hotel Harisaman Residen Kota Jambi. Rabu (25/11) sekitar pukul 00.30 wib.

Diketahui, Tim Opsnal Polresta Jambi lakukan kegiatan razia dalam rangka kegiatan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) Siginjai II tahun 2020.

Dalam razia tersebut seluruh pengunjung hotel Harisman Residen dilakukan pemeriksaan oleh petugas mulai dari pemeriksaan barang bawaan, identitas, hingga surat nikah yang sah.

Dalam pemeriksaan tersebut, petugas menemukan sejumlah alat kontrasepsi (kondom) yang ada di dalam kamar hotel, dan pengunjung di dalam hotel tersebut merupakan bukan pasangan suami istri yang sah, melainkan pasangan tersebut merupakan yang di pesan melalui aplikasi online (michat).

Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Handreas melalui Kanit Reskrim IPDA mengatakan, bahwa dalam kegiatan razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 19 orang pengunjung hotel yang terdiri dari 8 orang wanita dan 11 orang pria.

“Ya mereka ini semuanya bukan pasangan suami istri, dan semaunya sudah kita bawa ke Polresta Jambi untuk dilakukan pemeriksaan,” kata IPDA Esa Kanit Reskrim Polresta Jambi.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi