Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Jun 2021 17:29 WIB

Polsek Aruta Memberikan Hadiah Bagi Masyarakat yang Disuntik Vaksin

Reporter :  Firman Muliadi - Kab. Kotawaringin Barat, Kal Teng
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PANGKALAN BUN, metro7.co.id Masyarakat Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara (Aruta) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) hari ini sebanyak 219 warga yang terdiri dari lansia, pra lansia dan umum mengikuti suntik Vaksin Covid-19, Rabu (23/06/2021) di Gedung Serbaguna.

Akan tetapi suntik vaksin kali ini di Kelurahan Pangkut terlihat beda, pasalnya kegiatan yang dimotori Polsek Aruta itu menyediakan puluhan hadiah (door prize) serta ratusan karung beras dengan masing-masing 5 Kilogram yang diperuntukkan untuk warga lanjut usia.

Kapolsek Aruta, Ipda Agung Sugiharto menjelaskan, bahwa pembagian hadiah untuk masyarakat di Pangkut tersebut merupakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75.

“Kegiatan Vaksin ini merupakan giat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 75. Guna meningkatkan animo masyarakat, maka kami menyediakan puluhan door prize serta beras untuk lansia,” ujar Kapolsek Aruta Ipda Agung Sugiharto.

Pada kesempatan Itu, Agung pun menegaskan bahwa, dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan yang sama di desa-desa se Kecamatan Arut Utara.

Sementara itu Camat Aruta, Amir Machmud memberikan pernyataan senada juga terkait kegiatan Vaksinasi massal ini, yang mana Vaksin massal ini diharapkan bisa meningkatkan persentase serta tepat sasaran. 

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas