oleh

Polsek Jejangkit Benahi Personil

Ipda Asep Dedi Hermawan
(Kapolsek Jejangkit)
MARABAHAN – Mutasi Jabatan merupakan hal yang wajar untuk penyegaran dilingkup jajaran Polri, oleh sebab itu lah mutasi jabatan tidak akan bisa di hindari, seperti belum lama tadi dilingkup Polres Batola baru-baru  ini.
Yaitu Ipda Asep Dedi Hermawan saat ini menjabat sebagai Kapolsek Jejangkit mengganti Iptu Lukman Simbolon. SH yang sekarang ini dipercaya menempati posisi Kapolsek Berangas, memang pada sebelumnya Ipda Asep Dedi Hermawan menjabat sebagai Wakasat Intel Polres Batola.  
Kapolsek Jejangkit Ipda Dedi Hermawan ketika ditemui metro7 dikantornya belum lama ini mengatakan sebagai kapolsek yang baru terlebih dulu pembenahan di aparaturnya sendiri, karena jumlah anggota yang ada hanyar 10 orang dan 11 dengan kapolsek, sehingga secara personil memang masih kurang dan Kamtibmas pun hanya ada Babinsa dan Polmas.
Masih kata Asep, memang saat ini untuk daerah Jejangkit kotak suara sudah datang dan ditempatkan dikantor Kecamatan Jejangkit, untuk pelaksanaan Pilgub pada 9 Desember nantinya, memang pada hari H nya nanti setiap PPS akan kita turunkan dua anggota kepolisian dalam mengamankan jalanya pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalsel pada 9 Desember nantinya. (metro7/and/war)