Desa Membangun Negeri
Minggu, 11 Jul 2021 14:33 WIB

Polsek Patumbak Bersama Tiga Pilar Razia Cafe dan Restoran

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Meningkatnya angka penyebaran covid-19 dan status PPKM Darurat, Polsek Patumbak bersama tiga pilar menggelar Ops Yustisi dengan melakukan razia di beberapa cafe dan restoran, Sabtu (10/7/2021) malam.

 

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH mengatakan jika sasaran utama razia pihaknya yakni cafe, warung makan, restoran dan warung internet (warnet) yang rentan terjadinya kerumunan.

 

“Kita melakukan teguran pada pelaku usaha untuk menyediakan tempat mencuci tangan pada pintu masuk dan mematuhi jam operasional sesuai instruksi Gubernur Sumut untuk tutup pada pukul 20.00 WIB,” tegas Neneng.

 

Dikatakan Neneng, pihaknya juga mengimbau pada para pengunjung untuk terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta menjaga jarak. Selain itu juga selalu menggunakan masker saat bepergian guna memutus penyebaran covid-19. 

 

“Dalam kegiatan tersebut kita temukan 30 orang yang tidak memakai masker dan sudah kita beri teguran lisan. Saya harap masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadarannya dalam menerapkan prokes ditambah situasi saat ini PPKM Darurat,” tandas Neneng.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas