Desa Membangun Negeri
Minggu, 24 Jan 2021 12:30 WIB

Polsek Patumbak Buru Pelaku Curanmor yang Terekam CCTV

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Peristiwa pencurian kendaraan bermotor (curanmor) sudah terlampau sering terjadi di Kota Medan ini. Para pelaku pencurian tidak kenal efek jera akan hukuman yang diberikan bila kedok pencuriannya berhasil diusut pihak kepolisian. Meskipun demikian, polisi tak kenal lelah mengincar pelaku-pelaku pencuriaan tersebut.

Saat ini, Polsek Patumbak sedang memburu pelaku curanmor yang nekat melakukan aksinya di seputaran Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Pada Sabtu, 16 Januari 2021 sekira pukul 20.30 wib, tepat di depan Toko Lina Wusana, Jalan Sisingamangaraja, Simpang Selamat Pulau, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, pelaku yang telah diketahui identitasnya itu nekat mencuri satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan menggunakan kunci T. Aksinya tersebutpun terekam dalam kamera CCTV berdurasi dua menit sembilan belas detik.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, SIK, MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba, SH, MH membeberkan telah mengetahui ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV, serta telah mengetahui identitas pelaku dan masih terus memburu pelaku.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas