Desa Membangun Negeri
Kamis, 18 Feb 2021 17:14 WIB

Polsek Patumbak Ringkus Lima Penyalahguna Narkoba, Dua Diantaranya TO

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN,metro7.co.id – Lima orang penyalah guna narkoba diamankan Polsek Patumbak dalam rangkaian Operasi Antik Toba 2021 yang berlangsung sejak 27 Januari hingga 16 Ferbuari 2021.

Dari lima orang tersebut, ada dua Target Operasi (TO) yang berhasil dibekuk. Mereka adalah DSS (52) warga Jalan Sisingamangaraja Gang Pembangunan Baru dan BT alias A (35) warga Jalan Panglima Denai, sekitaran Terminal Amplas.

Sementara identitas tiga lainnya yang turut diamankan yakni ES alias D (45) warga Perumahan Kuis Indah Permai, Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis. Kemudian BF (46) warga Jalan Selamat Pulau Kecamatan Medan Amplas. Serta R (32) warga Jalan Balai Desa Gang Ceria, Marindal II.

“Kita ungkap 5 kasus dengan 5 tersangka. Dua kasus merupakan TO, tiga lainnya di luar TO,” ujar Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, Kamis (18/2/2021).

Arfin mengatakan, kelima tersangka diamankan di lokasi berbeda dan waktu yang hampir berdekatan. Adapun barang bukti yang diamankan sabu dengan total sebanyak 0,36 gram, satu unit sepeda dan satu buah telepon genggam.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas