Desa Membangun Negeri
Kamis, 20 Mei 2021 19:51 WIB

Polsek Patumbak Ringkus Udin Usai Belanja Sabu

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Udin Surbakti (47), warga Jalan Delitua, Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, tak bisa berkutik ketika disergap petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak.

 

Sebab, di saku celananya ditemukan 1 paket sabu-sabu yang baru dibelinya dari seorang pengedar di kawasan Jalan Kabu-Kabu, Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang pada Rabu (5/5/2021) malam. Pengedar barang haram tersebut masih dalam pengejaran.

 

“Ketika melakukan hunting, kita menerima informasi masyarakat. Kemudian kita lakukan penyelidikan dan mencurigai gerak-gerik tersangka, sehingga langsung diamankan,” kata Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Reskrim, Iptu Sondy Rahardjanto, Kamis (20/5/2021).

 

Dijelaskannya, dari tersangka disita 1 plastik klip kecil berisi sabu berat 0,25 gram dan 1 unit HP.

 

Menurut Sondy, penangkapan tersangka bermula dari hunting yang dilakukan pihaknya, menerima informasi maraknya peredaran sabu di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Petugas segera melakukan penyelidikan.

 

Ketika itu, petugas melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan sehingga langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas