Desa Membangun Negeri
Selasa, 15 Sep 2020 10:35 WIB

Polsek Patumbak Tangkap Maling Sepeda Motor

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Polsek Patumbak, Medan, Sumatra Utara (Sumut) telah berhasil meringkus seorang pria yang diduga menjadi tersangka dalam pencurian satu unit kendaraan bermotor.

Pencurian tersebut terjadi pada bulan lalu, Jumat (28/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, di Jalan Garu II-A Gang Sakura Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, atau tepatnya di depan Optik.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SIK, melalui Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Philip A Purba, saat dikonfirmasi pada senin (14/09/2020), menjelaskan bahwa pelaku pencurian sepeda motor yang sudah diamankan adalah Hery Febriansyah Alias ANTO (34), warga Jalan Perbatasan, Kelurahan Harjosari I.

Tersangka diamankan karena mencuri sepeda motor Kurniawan Ginting yang sedang dipanaskan saat korban ingin berangkat ke kantor. Pelaku masuk ke dalam teras rumah secara diam-diam dan langsung mencuri sepeda motor korban yang sedang dipanaskan itu. Korban berteriak. Mendengar teriakan itu pelaku langsung tancap gas. Rupanya teriakan korban didengar oleh tetangga korban sehingga pelaku dikejar.

Iptu Philip A Purba mengatakan, saat kejadian dirinya bersama Tim Reskrim Polsek Patumbak sedang melaksanakan patroli di daerah rawan 3C seputaran Jalan SM Raja. Tim melihat pelaku keluar dari Jalan Garu II-A dikejar oleh korban dan warga setempat.

Halaman: 1 2

CLOSE