Desa Membangun Negeri
Senin, 8 Feb 2021 19:25 WIB

Polsek Patumbak Tembak Pelaku Curanmor Beraksi Depan Toko Lina Wusana

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Unit Reskrim Polsek Patumbak, menembak seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi di depan Toko Lina Wusana, yang sempat viral pada Sabtu, 16 Januari 2021 sekira pukul 20.30 WIB.

Pelaku, HS alias Dogol ditembak di bagian kakinya karena melawan petugas saat dilakukan pengembangan kasusnya. Satu rekan pelaku berinisial UA alias Usnul yang menjadi penadah sepeda motor tersebut juga turut diamankan.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba MH, Senin (8/2/2021), dalam paparannya di Mapolsek Patumbak, membenarkan kedua pelaku yang sempat viral ini sudah diamankan dalam tempo 1×24 jam.

“Pelaku Dogol yang mencuri sepeda motor milik korban, Mukhsin Siregar yang terparkir di depan Toko baju Lina Wusana yang berada di Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Selamat Pulau, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas pada Sabtu, 16 Januari 2021 malam lalu,” kata Kompol Arfin.

Lanjut dijelaskan Kapolsek, pada malam kejadian itu, korban sedang membeli baju di dalam Toko Lina Wusana tersebut dan memarkirkan kendaraannya di depan toko.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas