Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Okt 2020 15:23 WIB

Polsek Pontianak Timur Gelar Strong Point

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Polsek Pontianak Timur melaksanakan strong point di setiap persimpangan di wilayah Pontianak Timur, Kamis (22/10/2020) pagi.

Kegiatan tersebut untuk memberikan pelayanan dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas.

“Karena kita sadari kemacetan memang rutin terjadi di pagi hari di setiap persimpangan wilayah Pontianak Timur,” ujar Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno.

“Untuk di wilayah Hukum Polsek Pontianak Timur, kegiatan rutinitas pengaturan arus lalu lintas sehari-hari dikendalikan oleh Kanit Lantas Pontianak Timur IPDA Sunanta,” lanjutnya.

Kapolsek selalu mengingatkan kepada para anggotanya terkait kewajiban dalam pelaksanaan strong point di setiap pagi hari.

“Harapan kita kegiatan ini dapat mengantisipasi kemacetan pelanggaran maupun kecelakaan,” ungkapnya.

Selain itu, AKP Prayitno juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilakukan operasi terpusat dengan sandi ZEBRA KAPUAS.

“Untuk itu saya pesankan agar warga Pontianak Timur mulai mempersiapkan kelengkapan kendaraannya maupun kelengkapan perorangan untuk roda 2 dan 4 SIM dan STNK untuk anggkutan umum disertai dengan buku kiernya,” pungkasnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi