Home / Nias Barat / Sumatera Utara

Kamis, 25 Juni 2020 - 15:46 WIB

Polsek Sirombu – Koramil 09 Bhakti Sosial di Gereja dan Mesjid

Reporter : Yamoni Laoli - Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara - Dibaca : 41 kali

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-74 tahun 2020, bersama Koramil 09 Sirombu melaksanakan kerja bhakti bersama dengan melaksanakan Korve di Gereja Utusan Pentakosta Sirombu, Kamis (25/06/2020).

Gembala Gereja Urusan Pentakosta Sirombu, Nurdin Daeli menyambut Baik kerja Bhakti yang di Lakukan oleh Personil Polsek Sirombu bersama Koramil 09 sirombu.

“Ini penghargaan yang luar biasa buat Kami Jemaat GUP sirombu, apalagi Gereja kami di pilih menjadi tempat Pelaksanaan Gotong royong Sinegritas TNI Polri nyata, ” ujar Nurdin Daeli.

Sementara itu rombongan Gotong Royong yang di Pimpin oleh Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli kepada awak Media mengatakan, bahwa kegiatan Gotong Royong ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 ikut sertaan Personil Koramil 09 sirombu sebagai wujud Sinegritas TNI dan Polri.

Baca Juga :  Sowa’a Laoli Kukuhkan Pengurus KBM Mesjid Agung dan Badan Amil Zakat Nasional

“Sinegritas TNI dan Polri itu bukan hanya di level atas melainkan sampai ke level Bawah, dan selama ini Koramil 09 sirombu dan Polsek Sirombu selalu bersama dalam hal pelaksanaan Kegiatan,” ujar Ipda O. Daeli.

Ipda O. Daeli menambahkan bahwa kegiatan Gotong Royong ini bukan saja di laksanakan di Gereja tetapi pada hari Jumat (26/06/2020) akan di laksanakan di Salah Satu Masjid di Sirombu.

Baca Juga :  Satpol PP Kota Gunungsitoli Memaki dan Hancurkan Barang PKL, Ketua DPC GMNI Angkat Bicara

Danramil 09 Sirombu Kapt. Inf. Aman Simbolon yang biasa masyarakat sirombu memanggil dengan sebutan “Opung” ini ketika di konfirmasi perihal kegiatan bersama ini.

“TNI dan Polri  harus selalu bersama Polri ulang Tahun TNI juga harus ikut bahagia, wujud kebahagiaan itu ya, bersama-sama seperti kegiatan pada hari ini,” ujar Kapt. Inf Aman Simbolon yang selalu murah senyum ini. ***

Share :