Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 23:36 WIB

Polsek Taliabu Barat Gelar Deklarasi Damai

Reporter :  La Ode Abd M Havidl - Kab. Pulau Taliabu/Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TALIABU, metro7.co.id – Tertib protokol kesehatan jelang pilkada serentak Tahun 2020, Kepolisian Sektor (Polsek) Taliabu Barat bersama Forkopimda, jajaran Pimpinan Partai Politik, KPU dan Bawaslu melakukan Apel Kampanye dan Deklarasi Penerapan Kebiasan Baru untuk Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Rangka Pilkada Tahun 2020 yang Aman Damai dan Sehat.

Pantauan metro7.co.id, apel pasukan berlangsung, kemudian pembacaan naskah deklarasi damai dan melakukan penandatanganan secara bergiliran. kegiatan dimulai tepat pukul 11:00 Wit, berlokasi di Gedung Hemung Sia-sia Dufu Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu.

Terkait hal ini, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), AKP Roy Berman Simangunsong, menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut di-launching serentak secara nasional.

“Jadi kegiatan ini tidak hanya di wilayah Taliabu, tapi diseluruh Indonesia serentak, Pukul 09:00 WIB Pagi, kalau kita (WIT) pas jam 11:00 tadi,” terang Kapolsek Taliabu Barat, pada sejumlah wartawan dilokasi Gedung Hemung Sia-sia Dufu Taliabu Barat, Kamis (10/09/2020).

Selain itu, wujud kegiatan ini bertujuan untuk memproteksi masyarakat dan seluruh Tim Pemenang Kandidat agar menaati selalu mengikuti protokol kesehatan.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi