Desa Membangun Negeri
Minggu, 24 Jan 2021 20:00 WIB

Polsek Talunkenas Tangkap Seorang Pelaku Penganiayaan, Saat Digeledah Ditemukan Sabu, 4 Pria Gol

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Seorang pelaku penganiayaan berhasil diringkus Polsek Talunkenas. Namun saat dilakukan penggeledahan kepada orang yang ada di lokasi ditemukan sabu, ke-empatnyapun terpaksa diboyong ke Mapolsek Talunkenas, Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Penangkapan itu bermula saat unit Reskrim Polsek Talunkenas melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan PT (31) yang berada di sekitar lokasi kediamannya yang berada

di Desa Penen, Dusun 4 pemandian air panas Kecamatan Biru Biru. Namun saat di lakukan penangkapan di  lokasi, pelaku sedang berkumpul bersama teman temannya. Petugas yang merasa curiga kepada 3 temannya langsung melakukan penggeledahan.

Dan ternyata dari penggeledahan itu petugas berhasil mengamankan1 paket ukuran sedang diduga berisi narkotika jenis sabu,  3 paket ukuran kecil diduga narkotika jenis sabu, 1 buah mancis, 2 buah kaca pireks, 1 buah bong, 14 plastik klip kosong dan pipet plastik. Dari temuan itu ke-empatnya pun terpaksa digelandang ke Mapolsek Talunkenas guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Talunkenas AKP Hendra Tambunan SE MM, melalui Kanit Reskrim Ipda Irvan Alma, Minggu (24/1/2021) siang, membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap 4 orang tersangka pelaku penganiayaan dan narkoba.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas