Desa Membangun Negeri
Selasa, 21 Sep 2021 15:31 WIB

Popo Ali Apresiasi dan Memberikan Semangat Para Atlet dan Pengurus di Bumi Serasan Seandanan

Reporter :  Kohar Muzakar - Kab. OKU Selatan, Sumatera Selatan

MUARADUA, metro7.co.id –  Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,  Popo Ali Martopo, B.Comm., menerima audiensi atlet dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Panahan Kabupaten OKU Selatan di ruang kerjanya, Senin (20/09/2021).

 

Cabang olahraga panahan sendiri merupakan satu diantara cabang olahraga yang menjadi unggulan di Kabupaten OKU Selatan, dengan sejumlah pencapaian yang berhasil di raih.

 

Dihadapan para atlet dan pengurus cabor Panahan Kabupaten OKU Selatan, Bupati Popo Ali mengapresiasi dan memberikan semangat untuk para atlet dan pengurus untuk terus berbuat yang terbaik demi Bumi Serasan Seandanan.

 

Menurutnya, Pemkab OKU Selatan akan senantiasa memberikan dukungan agar olahraga Kabupaten OKU Selatan semakin berjaya baik di kancah regional, nasional bahkan internasional.

 

Terimakasih telah membawa nama baik daerah, tingkatkan terus prestasi dan jangan pernah bosan untuk berlatih serta membawa nama harum kabupaten kita, ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten OKU Selatan, Ahmad mengungkapkan, para atlet panahan ini telah mengikuti berbagai kejuaraan. Dan terbaru, atlet ini mengikuti even di Lampung dan membawa 11 medali.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2